Jumat, 07 September 2012

Sedikit goresan cerita #lanjutanLDR

Entah harus memulainya darimana untuk menggoreskan isi sudut hati ini yang telah lama ingin berbicara tentang apa yang sedang di rasakan, sebuah harapan yang sangat aku ikat kencang semakin lama harus di putuskan dengan beberapa keributan yang tak ujung hentinya, masihkah aku kurang sabar atau aku masih kurang bersyukur ataupun menyia-nyiakan kesempatan dalam menuju gerbang untuk ke kehidupan baru, Entahlah,,, mungkin aku seharusnya mengingat-ingat bahwa naik tangga itu jangan terlalu tinggi supaya jatuhnya nggk terlalu sakit juga, tapi itulah perasaan dimana terkadang harus mengorbankan walaupun pada akhirnya yang di korbankan itu menjadi sia-sia, bertahan dengan harapan yang berada di ujung tanduk itu nyerinya sampai ke ujung kuku, walaupun terkadang aku bisa tetap tegar dan berkata pada diri sendiri bahwa jika memang DIA jodoh pasti sang pencipta akan memberikan jalan terbaik untuk menyelesaikan, menyimak perkataan dalam BATMAN BEGINS “Mengapa kita jatuh? Kita jatuh supaya kita bisa belajar untuk bangkit kembali", Tersenyum.. sikap inilah yang terkadang bisa menumbuhkan ketenangan diri, dan setidaknya menutupi kondisiku dari lingkungan sekelilingku, sekian dan terima kasih, semoga keajaiban dan keberuntungan masih berpihak padaku, dan si pemegang harapanku masih mempertahankan masa depan yang dia dan aku telah bangun selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar