Rabu, 12 Desember 2012

Kemungkinan dan Ketidakmungkinan

suatu saat saya ingin menghilang dari peredaran, tanpa sinyal Hp tanpa di kenal oleh orang lain siapa saya darimana saya, dan sampai dengan batas waktu yang tidak di tentukan, berharap ada lembaran dan kehidupan baru, tanpa kepiluan dan kepenatan seperti air mengalir adanya, hingga pada akhirnya sampai ke tempat tujuan laut lepas bebas terlepas dari segalanya, bukan ingin menghindar akan tetapi hanya ingin mempersiapkan diri kembali untuk siap menerima kemungkinan terburuk. setiap orang akan selalu siap dengan kemungkinan terbaik bahkan menerima dengan tangan terbuka, akan tetapi tidak akan pernah siap dengan kemungkinan terburuk jika tidak pernah di siapkan, walaupun seharusnya manusia memasrahkan segala ketentuannya dan ketetapannya pada sang pencipta kemudian berpasrah tanpada ada keluhan

Semoga yang baik dan buruknya yang terjadi didepan adalah ketetapan yang terbaik buat hamba-Mu ya Rabb termasu saya, bukan berarti saya menuntut-Mu atas keputusan-Mu hanya saja saya hanya manusia biasa yang tak sekuat pun juga tak se Tegar, Nabi, Rosul dan Para Wali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar