Sabtu, 04 Agustus 2012

catatan Quantum Ikhlas

dialah yang mambuat yang tidak ada menjadi tampak nyata
dan meskipun nyata ada, Dia pulalah yang membuatnya
menjadi tampak
"Jalaluddin Rumi"

engkau berfikir tentang dirimu sebagai seonggok materi semata, padahal di
dalam dirimu tersimpan kakuatan tak terbatas
"Ali bin Abi Tholib"

Dunia ini tidak pernah diam meskipun dalam kebeningan selalu bergetar
dalam vibrasi yang tertangkap panca indra
"Albert Camus"

semua itu ada dalam dirimu, Mintalah melalui dirimu sendiri
"Jalaluddin Rumi"

otak manusia seperti mesin yang bisa melakukan perawatan sendiri
ia bisa meneymbuhkan dirinya dari segala kerusakkan internal
sambil bergerak ke tingkat kinerja yang lebih tinggi
"Prof Robert Oates and Gerald Swanson Ph.D"

Hati memiliki logilka yang tidak mampu di pahami
oleh akal pikiran
"Blaise Pascal"

Para ilmuwan sudah menemukan 'God-spot'
atau pusat spiritualis dibagian temporal lobe otak manusia
sirkuit saraf ini, jika diaktifkan dapat berfungsi seperti antena
yang membuat kita tersambung dengan kekuatan ilahi
"Dr. Ebrahim Kazim"

Seorang hamba di antar hamba-hamba ku mencari kedekatan
dengan-ku melalui amalyang diwajibkan atasnya
maka is sungguh-=sungguh menjadi dekat kepada-ku
melalui amal sholeh yang ikhlas sampai aku mencintainya
aku menjadi telinganya yang dengannya ia mendengar
aku menjadi matanya yang dengan nya ia melihat
aku menjadi lidahnya yang dengannya ia berbicara
aku menjadi tangannnya yang dengannya ia memukul
bila dia mnyeruku, Aku menjawab
dan bila dia meminta dari-ku sesuatu, Aku memberinya
"Imam Baqir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar